JANGAN MENAMBAH RACUN DALAM TUBUH ANDA, SAATNYA BERHENTI MENGKONSUMSI OBAT-OBAT KIMIA SEKARANG JUGA...

Kamis, 18 Agustus 2011

PENTINGNYA HERBAL

Dunia kesehatan dewasa ini dihadapkan dengan berbagai persoalan yang rumit : Biaya kesehatan yang mahal, efek obat kimia, penyakit yang sukar disembuhkan, malpraktek, belum lagi kehalalan obat - obatan yang banyak dipertanyakan.

Masyarakat yang terkena dampaknya mulai sadar bahwa mereka butuh alternatif lain. dan mata mereka kini tertuju pada pengobatan Herbal. Metode pengobatan yang aman, berkhasiat dan terjangkau.


Tetap harus diakui, herbal memiliki daya sembuh lebih lamban ketimbang obatan konvensional. Itulah sebabnya mereka yang menerapkan metode herbal untuk penyembuhan terkadang tidak langsung merasakan khasiatnya. Dengan sedikit bersabar dan istiqomah maka sedikit demi sedikit mereka mulai merasakan dahsyatnya efek sembuh herbal.

Herbal juga memiliki kelebihan lain yang tidak dimiliki oleh obat konvensional, yaitu herbal memiliki sifat membangun jika dikonsumsi dalam jangka panjang dan diminum sesuai anjuran. Berbeda dengan obat konvensional yang justru mendatangkan efek negatif jika dikonsumsi dalam jangka panjang, walaupun dengan dosis sesuai yang dianjurkan.

Selain sebagai penyembuhan, herbal juga sangat baik untuk dijadikan suplemen kesehatan. Banyak herbal yang berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh, stamina dan anti bakteri. Membuat mereka yang mengkonsumsi herbal jadi tidak mudah sakit.

Tidak ada salahnya bagi Anda yang ingin mencoba metode herbal ini. Toh tidak ada efek samping, selain itu harganya terjangkau pula.

Keterangan:

* Ada sedikit herbal yang memiliki sifat toksin. Tapi insyaAllah tetap aman jika dikonsumsi sesuai anjuran pakai.

* Harap bersabar ketika mengkonsumsi herbal untuk tujuan penyembuhan. Seorang Ibu bisa sembuh -biidznillah- dari kanker payudara setelah mengkonsumsi keladi tikus 4 botol, Habbatussauda', Minyak Zaitun dan madu lebih dari 4 botol.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls