JANGAN MENAMBAH RACUN DALAM TUBUH ANDA, SAATNYA BERHENTI MENGKONSUMSI OBAT-OBAT KIMIA SEKARANG JUGA...

Selayang Pandang

Apa maksud dari Perumahan Islami Indonesia itu ya?

Image result for icon berpikir

Mungkin pertanyaan diatas yang pertama terlintas dalam pikiran kita ketika mendengar kata Perumahan Islami Indonesia. "RUMAH HALAL" itulah konsep perumahan murah maupun mewah minimalis baru yang diusung Perumahan Islami Indonesia bersama Developer Properti Syariah (DPS). Secara garis besar ini adalah Perumahan dengan akad syari'ah. Para pembaca mungkin berpikir, "ah pasti seperti yang sudah ada dan biasa yaitu membeli rumah secara kredit/pembiayaan melalui Bank Syari'ah".

Sebelum lanjut membahas tentang Perumahan Akad Syari'ah, perhatikanlah hadits Rasulullah shololohu alaihi wasalam berikut ini:
Allah merahmati seorang yang mudah ketika menjual, ketika membeli dan ketika membayar." (HR Bukhari dari Jabir)
Image result for icon jual beli

Dari hadits tersebut, bisa sedikit ditarik kesimpulan bahwa dalam transaksi itu jangan dibuat ribet, mempersulit, dan merugikan kedua belah pihak.

Berdasarkan hal tersebut maka konsep dari Perumahan Akad Syari'ah ini menjamin jika konsep yang digunakan insyaa Allah semuanya berkonsep 💯% Syariah :


     #TanpaBank
          #TanpaRiba
               #TanpaDenda
                    #TanpaSita
                         #TanpaAkadAsuransi
                              #TanpaAkadBermasalah.


👤 Kenapa Developer Property Syariah sangat berani menjual dengan skema yang "beresiko besar" dan memanjakan konsumen ?

Karena ini adalah tuntutan syariah yang mengharuskan demikian. Dan kami percaya kepada Anda, disaat rasa saling percaya mulai hilang ditengah kepungan suasana materialisme dan sistem kapitalisme yang mencengkeram negeri kita saat ini.


Kami jual TanpaBank, anda boleh langsung nyicil ke kami hingga 10 tahun lamanya. Bayar Cash lebih baik. Tapi boleh saja jika Anda mau transfer, gak mesti nganter langsung duitnya pada kami.


Kami jual TanpaDenda jika anda terlambat bayar. Tapi tolong jangan seenaknya nunda-nunda pembayaran. Minta ijin dengan baik-baik jika kesulitan, penuhi akad perjanjiannya.


Kami jual TanpaBunga, Karena bunga itu riba dan riba itu sudah diharamkan oleh semua agama. Agama Islam melarangnya, pun demikian dalam agama Kristen maupun Yahudi. Jadilah pribadi yang taat dengan ketentuan agama.


Kami jual TanpaAsuransi. Karena asuransi itu ibarat judi, bisa terjadi bisa juga tidak. Jika rumah terbakar, resiko tanggung sendiri. Tapi jika anda mati, insyaallah kami pertimbangkan untuk putihkan hutang anda.


Kami jual TanpaSita jika anda gagal bayar. Karena kami tidak ingin mendzalimi anda dengan menyita paksa hak milik anda, jika sudah tidak lagi mampu bayar. Kita bisa kompromikan langkah terbaiknya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls